Lowongan Kerja Serang April 2014

Update 19:18.

Inilah informasi bursa Lowongan Kerja April 2014 yang bisa anda baca pada halaman ini. Yang perlu anda ketahui lowongan yang kami sediakan selalu fresh dan terbaru, karena saya mengambil dari beberapa sumber ternama dan terpercaya, baik dari pihak perusahaan sewasta maupun milik negara.

Dibawah ini adalah lowongan kerja yang datangnya dari PT. Power Block Indonesia untuk ditempatkan di wilayah Serang Banten dan sekitarnya. Nah seperti apakah info lengkap mengenai jobs vacancy tersebut? Silahkan saja anda bisa membacanya secara detail sebagai berikut :

PT. Power Block Indonesia
PT. Power Block Indonesia adalah Perusahaan Material Building (bata ringan, semen instan/mortar, waterproofing) yang sedang berekspansi, membutuhkan tenaga kerja yang handal, dinamis dan suka tantangan pada posisi sebagai berikut :

TRANSLATER MANDARIN (TM)

Kualifikasi:
- Pria / Wanita, Usia max 35 th
- Pendidikan min. SMA / SMK
- Pengalaman 1 th dibidangnya
- Mengusai bahasa Ingrris & Mandarin (lisan & tulisan)
- Berpenampilan menarik
- Komunikatif dan memiliki inisiatif kerja
- Ramah, Supel, Cekatan dan Sopan
- Penempatan di Serang

Kirimkan lamaran lengkap, CV, foto berwarna 3x4, Ijazah & transkrip nilai, KTP yang masih berlaku, surat pengalaman kerja (bila ada) dan No. Telp / HP yang bisa dihubungi dan cantumkan kode posisi di sebelah kiri atas amplop ( max. 2 minggu setelah iklan terbit ) ke alamat:

PT. POWER BLOCK INDONESIA
JL. KH. MOCH MANSYUR NO. 120 B JEMBATAN LIMA
JAKARTA BARAT 11210
atau
hrd.jkt@powerblockindonesia.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Serang April 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan good luck.


Loker Terbaru Bulan April 2015
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Tuesday 1 April 2014, at 19:18 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Banten,Serang dan permalink http://infolowongankerjaapril.blogspot.com/2014/04/lowongan-kerja-serang-april-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :