Lowongan Kerja Jambi April 2014

Update 03:45.

Info Lowongan Kerja Bulan April 2014 di PT.Tirtakencana Tatawarna untuk wilayah Jambi dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. TIRTAKENCANA TATAWARNA
PT. TIRTAKENCANA TATAWARNA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang distribusi dan logistic cat dan furniture. Visi kami adalah menjadi pendistribusi dan logistic cat dan furniture terdepan di Indonesia. Saat ini PT TIRTAKENCANA TATAWARNA memiliki lebih dari 56 cabang diseluruh Indonesia, untuk memastikan layanan yang handal ke seluruh pelanggannya. Dalam rangka mendukung pengembangan perusahaan , kami mengundang anda yang berjiwa muda dan energik untuk menjadi bagian team kami , sebagai :

KEPALA GUDANG - JAMBI

Requirement:
- Pria / Wanita maksimal 35 tahun
- Berpengalaman min 1 tahun, fresh graduate
- Pendidikan Min D3 / S1
- Bertanggung jawab , jujur dan teliti
- Siap bekerja dibawah tekanan , deadline
- Penempatan di Jambi
- Insentif menarik berupa Sepeda Motor

Submit your application letter, comprehensive resume and supporting documents to :
bm_jambi@tirtakencana.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Jambi April 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan April 2015
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Tuesday 25 March 2014, at 03:45 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Jambi dan permalink http://infolowongankerjaapril.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-jambi-april-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :