Lowongan Kerja Karawang April 2014

Update 06:30.

Info Lowongan Kerja Bulan April 2014 di PT. Agatos Multi Solusi untuk wilayah Karawang dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Agatos Multi Solusi
PT. Agatos Multi Solusi mampu memberikan produk kepada konsumen berupa kontrol sistem solusi dengan harga yang efektif, berkelanjutan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

PT. Agatos Multi Solusi merupakan perusahan yang berkembang pesat yang memiliki tujuan untuk menjadi yang terdepan dikawasan Asia Tenggara maupun dikawasan Asia. Kami mengundang kandidat untuk bergabung dalam team dengan posisi sebagai.

ELECTRICIAN
Karawang – Jawa Barat

Dengan kualifikasi sebagai berikut:
- Laki-laki
- Minimum pendidikan STM/D1/D3
- Mampu membaca gambar listrik dan mahir menggunakan alat ukur kelistrikan
- Pengalaman di instalasi listrik pabrik serta panel listrik
- Kooperatif, integritas, inisiatif dan mampu bekerja secara team maupun individual

Kirimkan lamaran dan CV dengan photo terbaru disertai dengan gaji yang diinginkan ke:
anto@agatos.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Karawang April 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan April 2015
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Wednesday 26 March 2014, at 06:30 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Karawang dan permalink http://infolowongankerjaapril.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-karawang-april-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :