Lowongan Kerja Pontianak April 2014

Update 23:39.

Info Loker Bulan April 2014 di PT. Planet Selancar Mandiri untuk wilayah Pontianak dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Planet Selancar Mandiri
Kami perusahaan yang berkembang pesat, yang mengkhususkan pada pakaian remaja dan pakaian selancar Brand Internasional. Kami mencari kandidat profesional untuk bergabung dengan Tim kami sebagai:

MANAGER HRD (MHRD)

Kualifikasi:
- Pria/wanita, maksimal 40 tahun
- Pendidikan S1 Jurusan Psikologi / Managemen / Hukum / Human Resources, Pasca Sarjana sebagai nilai lebih
- Min. 3 tahun pengalaman menangani permasalahan ketenaga kerjaan seperti rekruitmen , hukum perburuhan, payroll, Program Pengembangan Manusia dan diutamakan pernah bekerja di perusahaan properti
- Mampu bekerja dalam tekanan, percaya diri dan dapat memotivasi diri sendiri
- Dapat bekerja secepatnya
- Penempatan di Pontianak

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan. Cantumkan kode Posisi yang dilamar pada subjek lamaran ke alamat email:

Email ke: hrd@planetsurfonline.com or hadisulistyo@ymail.com

Demikian informasi Lowongan Kerja Pontianak April 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan April 2015
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Friday 28 March 2014, at 23:39 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Pontianak dan permalink http://infolowongankerjaapril.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-pontianak-april-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :