Lowongan Kerja Subang April 2014

Update 06:36.

Info Lowongan Kerja Bulan April 2014 di PT. Human Resources Provider untuk wilayah Subang Jawa Barat dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. Human Resources Provider
PT. Human Resources Provider (member of SOS Indonesia) adalah Perusahaan Recruitment Consultant & Headhunter Services dan terintegrasi sejak 2003 dan memiliki komitmen yang tinggi sebagai mediator yang dapat di percaya antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pencari kerja (personal). Kami bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Nasional dan Multinasional (Perbankan, Telekomunikasi, Pertambangan, Asuransi, Retail, Manufacturing, Media Televisi, Rumah Sakit, dsb.) yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Berkembangnya Bisnis Recruitment Consultant & Headhunter Services dan tuntutan permintaan dari Klien membuat PT. HR-Pro telah menjadi Perseroan Terbatas dengan team yang handal dan berpengalaman dalam menangani bisnis headhunter (Human Resources Provider), serta memiliki jaringan & finansial yang kuat.

CMO/SURVEYOR

WALK IN INTERVIEW

PT. Human Resources Provider (member of SOS Indonesia) bekerjasama dengan Perusahaan Pembiayaan Terkemuka (PT. WOM Finance, Tbk.), memberikan kesempatan kerja untuk anda berkarir sebagai ;

CREDIT MARKETING OFFICER / SURVEYOR

Kualifikasi :
- Pria
- Usia maks. 35 tahun
- Pendidikan Min SMU
- Menyukai Pekerjaan Lapangan
- Memiliki Analisa Data Lapangan dengan baik
- Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
- Terbiasa bekerja dengan Target
- Tahan terhadap tekanan kerja & dapat bekerjasama dalam team
- Penempatan kerja di PT. WOM Cabang : Subang.

Bawa Surat Lamaran & CV Lengkap

Ket di pojok kanan atas lamaran beri keterangan HRPRO;
Hari / Tanggal : Senin S/D Sabtu ( 26 Maret s/d 11 April 2014 )
Pukul : 10:00 – 12:00 WIB (Sesi I) & Pukul : 13:00 – 15:00 WIB (Sesi II)

PT. WOM FINANCE SUBANG
Jl. Otto Iskandardinata No. 279 A Subang 41215
( 0260 )9100635
Konfirmasi Hubungi : Amir / Deni/

Atau
CV bisa dikirim Email ke :
Tsara@sos.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja Subang April 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan April 2015
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Wednesday 26 March 2014, at 06:36 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Jawa Barat,Subang dan permalink http://infolowongankerjaapril.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-subang-april-2014.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :