Lowongan Kerja Guru Komputer Jogja April 2014

Update 19:37.

Info Lowongan Kerja April 2014 di PT. PRIMA CIPTA NUSANTARA untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Nah untuk informasi selengkapnya mengenai loker tersebut? Silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT. PRIMA CIPTA NUSANTARA (BINUS CENTER)
Untuk Anda yang berdomisili di wilayah Yogyakarta, kami sedang membutuhkan tenaga pengajar komputer (Guru TIK) untuk unit kami yang berada di Yogyakarta.

KOMPUTER (GURU TIK)

• Pendidikan dibutuhkan oleh semua orang sehingga dunia pendidikan tidak akan lekang oleh waktu
• Profesi sebagai guru adalah profesi yang mulia serta memiliki kebaikan untuk generasi penerus bangsa

Jika Anda memiliki kualifikasi di bawah ini maka Anda selangkah lagi untuk menjadi seorang pendidik !!!

Kualifikasi :
• Pendidikan minimal lulusan S1 (diutamakan jurusan komputer)
• Berdomisili wilayah Yogyakarta
• Mempunyai “passion” di dunia pendidikan
• Menguasai salah satu atau lebih software di bidang Programming/Design/Web/Networking/Ms.Office/Internet
• Bertanggung-jawab, disiplin, mau bekerja keras, mau belajar dan berinovasi
• Diharapkan mampu berkomunikasi dengan baik, mampu hadir tepat waktu, mau beradaptasi dengan sekolah, menyelesaikan administrasi pembelajaran tepat waktu
• Memiliki kendaraan pribadi (nilai lebih)
• Mampu berkomunikasi dan mengajar dalam Bahasa Inggris (nilai lebih)

Ayoo ikuti uji potensi di tempat kami untuk mengetahui apakah Anda memiliki potensi menjadi seorang pendidik. Kirimkan lamaran dan CV (dilengkapi dengan pas foto terakhir) melalui email ke:
nismiwanti@binus.edu / syukriyah@binus.edu

Kirimkan paling lambat 30 Mei 2014

Bagi Anda yang memiliki potensi sebagai pendidik, maka akan diberikan pelatihan dan disalurkan sebagai guru komputer di wilayah Yogyakarta. Kurikulum serta pengajaran IT didukung oleh BINUS. Pelatihan dan update pengetahuan di bidang IT secara periodik untuk menciptakan insan yang unggul.

BINUS CENTER Education Partner adalah program kerjasama dengan sekolah-sekolah yang bertujuan UNTUK MEMBANTU MITRA SEKOLAH TK,SD,SMP, SMA dan SMK dalam menyiapkan anak didiknya meraih keberhasilan dalam proses pembelajaran khusus nya dunia IT yang menjadi keunggulan BINUS serta membantu terciptanya infrastruktur IT yang unggul bagi mitra sekolah.

Demikian informasi Lowongan Kerja Guru Komputer Jogja April 2014 yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.


Loker Terbaru Bulan April 2015
9.52013
Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!
Ayo beritahu temanmu tentang lowongan kerja ini. pake tombol di bawah...
Buat blogger yang mau kopas harap cantumkan sumber link dofollow ke blog ini. Makasih Diupdate oleh , Friday 21 March 2014, at 19:37 lokasi / posisi / jabatan / pendidikan Yogyakarta dan permalink http://infolowongankerjaapril.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-guru-komputer-jogja.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Komentar :